dsd

Tanpa Operasi, 7 Nenek Cantik Ini Tetap Mempesona

Guys, Apa yang ada dibenak kalian ketika mendengar sebutan kata nenek? Tentu yang terbayang sosok perempuan tua, renta dan mungkin berusia diatas 50 tahun. Bahkan, kata nenek identik dengan kulit keriput, tubuh yang sudah lemah dan membungkuk. Tapi sepertinya semua pendapat kalian akan sirna jika melihat wanita yang sudah tergolong nenek-nenek ini. Ada yang sudah mempunyai cucu, tapi ada juga yang belum mempunyai cucu, namun masih berusia diatas 50 tahun.

Hebatnya, fisik terutama wajah mereka justru menunjukkan wajah lebih muda dari usia mereka sebenarnya. Apalagi ke tujuh wanita ini mengaku tidak pernah menjalani operasi plastic dalam menjaga keawetan muda kulitnya hingga mereka dijuluki wanita abadi. Bagaimana mungkin nenek ini tampak cantik bak manusia abadi di usia 20 hingga 30 tahunan. Yuks, Kita simak ulasan berikut ini.

1. Kazuko Inoue – 42 Tahun (Jepang)

Untitled

Nenek cantik pertama adalah Kazuko Inoue asal Jepang yang memiliki kecantikan luar biasa. Wanita ini tak hanya cantik, tapi juga seksi sehingga banyak yang menjuluki wanita ini sebagai nenek tercantik di dunia. Coba deh kamu lihat poto nya pasti kamu ganyangka jika usia nenek ini sudah 42 tahun dan sudah memiliki tiga orang cucu dari dua anak perempuannya. Faktanya, anak pertama Kazuko menikah di usia yang sama dengannya. Nenek ini terlihat 10 bahkan 20 tahun lebih muda dari usia sebenarnya. Wanita asal Jepang ini mengaku bahwa rahasia awet mudahnya hanyalah bersyukur dengan kecantikan yang dimilki dan selalu merawatnya agar tetap awet muda.

2. Candy Law – 50 Tahun (Hongkong)

Candy-Law-2

Seorang mantan model asal Hong Kong, Candy Law ini sudah berusia 50 tahun. Perempuan beranak tiga ini dapat membuktikan bahwa seorang perempuan tetap bisa tampil mempesona di usia paru baya. Kecantikannya dan keseksian tubuhnya membuat dirinya seperti masih berusia 20 tahun. Wajahnya sangat cantik dan tubuhnya masih terlihat seksi dan mulus. Dan Candy mengaku dia selalu menjaga pola hidup sehat dengan makan buah dan sayuran.

3. Apasra Hongsakula – 68 Tahun (Thailand)

2

Apasra Hongsakula merupakan seorang nenek cantik, perhatikan saja kulitnya masih kencang terawat seolah tidak mengalami penuaan walaupun sudah berusia 68 tahun. Nenek cantik ini pernah dinobatkan sebagai Miss Universe pada tahun 1965. Walaupun banyak yang mengatakan bahwa nenek cantik ini pernah melakukan operasi plastic agar terjaga awet muda, namun Apasra mengaku untuk menjaga penampilannya agar selalu tampak awet muda, Dia hanya mengganti gaya rambutnya, rutin melakukan perawatan alami seperti menjaga pola makan dan berolahraga.

4. Elle Machperson – 51 Tahun (Australia)

elle-macpherson_anehtapinyata.net

Usia wanita ini sudah lebih dari setengah namun dia tetap tampil cantik. Dia adalah Elle Macpherson, usianya saja 51 tahun tapi kulitnya tak perlu kalian ragukan lagi, bahkan tubuhnya masih saja bugar. Tentu kita semua tau bahwa banyak publik pigur di dunia melakukan operasi plastic demi menjaga keawetan muda tubuhnya, namun tidak demikian dengan wanita yang pernah aktif dalam dunia modeling ini. Wanita yang kini menjadi pembisnis ini mengaku merasa senang dan sering tertawa bahwa rahasia kecantikannya selain itu untuk menjaga kecantikan kulitnya sejak muda hingga sekarang, Elle rajin menggunakan body scrub dan pelembab, dengan begitu Elle merasa kulit takan cepat menua karena senantiasa lembab, sedangkan untuk menjaga fisiknya tetap sehat kencang dan bugar, ibu dua orang anak ini menerapkan tidur 8 jam sehari serta minum air putih hingga 3 litter setiap hari dan rajin melakukan olahraga renang, lari, hingga mendaki gunung.

5. Liu Xiaoqing – 60 Tahun (Tiongkok)

056101600_1415342127-liu_70291200

Liu xiaoqing, Seorang aktris yang berasl dari Tiongkok. Saat ini usia Liu masih 40 tahun. Namun, wanita kelahiran 1955 ini pernah dinobatkan sebagai wanita nenek tercantik di dunia. Banyak yang mengatakan bahwa Liu melakukan operasi plastic. Namun hal itu dibantah keras oleh Liu, kini Liu genap berusia 60 tahun dengan wajah yang sangat menawan.

6. Masako Mizutani – 47 Tahun (Jepang)

masako-mizutani_20170113_212603

Masako Mizutani, wanita asal Jepang yang berusia 47 tahun, namun tetap memiliki kulit yang kencang dan mulus seperti usia 20 tahunan. Bahkan, karna kecantikan masako terpilih menjadi bintang iklan produk kecantikan. Walapun sudah memiliki dua orang anak yang sudah besar, masako masih dijuluki nenek tercantik di dunia. Banyak orang yang mengaku bahwa masako tidaklah bertambah tua melainkan bertambah muda. Rahasia kecantikan masako hanya melakukan kulit setiap hari selama lima jam. Dia juga tidak suka menggunakan make up sejak masih muda sehingga kecantikannya itu sangatlah alami.

7. Michelle Yim – 58 Tahun (Hong kong)

Michelle Yim , Michelle Mee 02

Michelle Yim, nenek 58 tahun asal Hong Kong yang memiliki wajah dan tubuh awet muda. Dalam fotonya ia terlihat seperti wanita yang masih berusia 20 tahun. Tak heran jika kulit wajah dan tubuh Michelle terlihat tanpa ada kerutan sedikit pun. Michelle juga mengatakan rahasia awet mudanya adalah hidup sehat sejak usia muda. Setiap hari michelle makan dengan menu tetap seperti tahu, sayur sayuran segar berwarna hijau dan ikan

Kalo kamu punya nenek seperti itu, kira-kira gimana ya perasaan kamu hehehe….