g

5 Vitamin Penting Untuk Kulit Bercahaya

Apakah Anda tahu bahwa kulit Anda adalah organ terbesar pada tubuh Anda? Kulit Anda sering memberi Anda petunjuk Anda kekurangan vitamin dan mineral. Petunjuk ke apa yang tubuh Anda katakan. Apakah Anda memiliki kulit kering? Keriput? cokelat? Tubuh Anda bisa hasrat vitamin tertentu untuk kulit bercahaya, tetapi juga membuat tubuh Anda merasa lebih baik.

 

Menurut Susan Evans, MD, “biasanya jauh lebih baik untuk memasukkan makanan yang akan memberikan apa yang dibutuhkan tubuh Anda. Biasanya, bentuk makanan memberikan tubuh Anda kesempatan terbaik untuk mampu menggabungkan apa yang dibutuhkan.” Lima Vitamin ini dan seluruh sumber makanan mereka yang akan membantu menyuburkan kulit Anda membuat Anda merasa hebat tentang kompleks Anda.

Vitamin A

Vitamin A, juga dikenal sebagai Beta karoten, yaitu vitamin yang besar untuk memerangi keriput. Ini telah terbukti untuk mengurangi keriput, bintik-bintik coklat memudar dan kekasaran halus. Vitamin A dapat ditemukan dalam produk OTC, obat resep dan krim malam. Vitamin A dianggap sebagai vitamin larut lemak yang perlu dikonsumsi dengan sumber lemak untuk mendapatkan penyerapan optimal. Makanan tinggi vitamin A termasuk jeruk dan makanan kuning seperti wortel, melon, paprika, dan labu. Sumber lainnya termasuk berdaun hijau gelap, ikan dan buah-buahan tropis.

Vitamin B

Vitamin B mengurangi kemerahan dan juga membuat kulit Anda bersinar sepanjang tahun. Vitamin B besar menjaga kulit luar penghalang dalam bentuk tip-top. Karena itu diperkuat, kulit Anda mampu menjaga kelembaban di dan radikal keluar. Vitamin B ditemukan dalam banyak OTC krim, lotion dan serum. Juga disebut niacinamide, suplemen ini terbaik untuk diambil di pagi dan malam hari untuk memaksimalkan hasil. Makanan yang kaya Vitamin B termasuk daging babi, ikan trout, pistachio dan oatmeal.

Vitamin C

Vitamin C dikenal sebagai seluruh anti-ager. Dikenal untuk memperbaiki kerusakan dari radikal bebas dan juga mempromosikan kolagen, vitamin ini super semua kemarahan di dunia perawatan kulit. Vitamin C yang ditemui dalam banyak produk perawatan kulit dan banyak makanan yang Anda makan setiap hari. Makanan kaya vitamin C termasuk jeruk, kiwi, paprika, brokoli, dan bawang putih. Vitamin C tidak hanya besar untuk kulit, itu juga dapat membuat Anda tetap sehat dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Vitamin E

Vitamin E besar untuk pelembap menjaga kulit. Vitamin ini kuat dikenal untuk memerangi kekeringan dan membela terhadap sinar UV yang berbahaya. Juga dikenal sebagai “vitamin pelindung,” vitamin E membalikkan kerusakan yang dilakukan oleh radikal bebas. Vitamin E ditemukan dalam minyak dan krim, tapi itu juga ditemukan dalam makanan yang lezat. Makanan termasuk minyak zaitun, minyak kelapa, almond, alpukat, dan bayam kaya Vitamin E.

Vitamin K

Vitamin K dikenal karena kemampuannya untuk mengurangi lingkaran hitam dan bintik-bintik gelap pada kulit. Vitamin ini terbaik untuk orang-orang yang ingin mata tampak lebih cerah dan lebih muda. Vitamin K dikenal untuk membantu pembekuan darah yang akan membantu mengurangi munculnya kapiler halus yang ditemukan di daerah sensitif seperti di bawah mata. Mengurangi garis-garis halus dan crow’s kaki dengan vitamin penting ini. Vitamin K ditemukan dalam banyak krim kulit tapi itu lebih lazim di sumber alami. Makanan yang tinggi dalam Vitamin K termasuk brokoli, alpukat, anggur hijau dan artichoke.

Apakah Anda mencoba untuk mempromosikan kesehatan kulit, meningkatkan asupan makanan secara keseluruhan atau ingin untuk menjaga tubuh Anda dalam bentuk yang optimal, vitamin ini sangat penting dalam menjaga kulit sehat sehingga merasa besar. Ingat bahwa gizi dan gizi kulit penting, jadi selalu pilih makanan yang penuh dengan buah-buahan segar dan sayuran. Konsumsi vitamin ini setiap hari dan menjaga kulith sehat sepanjang tahun.