th-1

Alasan Untuk Mengkonsumsi Kulit Mangga

Makanan sehat tidak selalu dikenal untuk menjadi paling lezat, tetapi Mangga banyak nutrisi yang bermanfaat dan kebetulan sangat lezat. Ada konsentrasi yang sangat tinggi vitamin, antioksidan, dan zat lain yang bermanfaat di kupas buah. Hal ini karena itu telah disesuaikan untuk melindungi buah dari berbagai ancaman seperti cetakan atau infeksi jamur, virus, bakteri dan parasit. Ketika ditelan, beberapa senyawa yang terkandung dalam mengupas akan berfungsi untuk melindungi sel-sel dan jaringan dengan cara yang sama, yang mempromosikan kesehatan lebih baik di sejumlah daerah. Memakan kulit mangga dapat membantu dengan regulasi gula darah dan kadar kolesterol, membantu pencernaan dan mengurangi sembelit, mendapatkan berat badan dan masalah kulit di bawah kendali, mengurangi peradangan bahkan dapat membantu mencegah berbagai jenis kanker.

Menkonsumsi Kulit Mangga

Menengahi gula darah

Kulit Mangga yang dikenal untuk membantu mengurangi konsentrasi glukosa dalam darah dan memelihara kadar normal insulin. Bagaimana hal ini dilakukan belum sepenuhnya dipahami, tetapi penyerapan gula dalam usus berkurang dan diduga senyawa yang disebut mangiferin di tempat kerja dalam proses. Indeks glisemik buah Mangga ini juga relatif rendah dan tidak menyebabkan kadar glukosa untuk melompat ketika dimakan dalam jumlah yang moderat.

Meningkatkan kadar kolesterol

Bukan semua kolesterol buruk, tetapi tingkat tinggi LDL dapat menyebabkan masalah jantung dan masalah kesehatan lainnya. Pektin di kulit Mangga dan serat larut yang menurunkan kadar lemak dalam darah, yang membantu mencegah pengerasan dinding arteri.

Menurunkan risiko kanker

Kulit Mangga dapat membantu mencegah beberapa jenis kanker, termasuk kanker payudara, usus besar dan prostat. Konsentrasi tinggi antioksidan seperti polifenol dan lain-lain membantu menghilangkan radikal bebas berbahaya dari sel-sel dan jaringan. Ini menyebabkan kerusakan untuk memperbaiki mekanisme dalam sel dan dapat menyebabkan pertumbuhan yang tidak diatur dan akhirnya ganas.

Mengurangi peradangan

Manfaat besar lain yang disediakan oleh kulit Mangga yaitu efek anti-inflamasi. Peningkatan peradangan ini dikaitkan dengan jumlah penyakit yang berbeda, banyak yang dapat diminimalkan atau dihindari jika peradangan awal dapat dikendalikan. Karotenoid dan senyawa fenolik di kulit Mangga menekan respons peradangan dan memiliki sifat antimikroba yang kuat yang membantu mengelakkan jangkitan.

Ada beberapa senyawa di kulit Mangga yang mengganggu produksi sel-sel lemak. Sel-sel lemak tidak pernah pergi dan dapat mengurangi ukuran, membuat sulit untuk menjaga berat badan setelah itu telah dicapai. Kulit Mangga juga cepat menciptakan sensasi kenyang dan curbs keinginan untuk terus makan.

Mencegah sembelit

Kulit Mangga kaya akan Prebiotik serat, yang mempromosikan pertumbuhan bakteri bermanfaat di dalam usus. Asam buah membantu membantu pencernaan dan mencegah atas produksi asam di perut. Efek anti-inflamasi kupas memperpanjang sepanjang saluran pencernaan dan dapat membantu meringankan kondisi seperti sindrom iritasi usus besar.

Mempromosikan kesehatan kulit

Lemak dan minyak di kulit Mangga sangat baik untuk hydrating kulit dan sumber vitamin A dan C, yang membantu memperbaiki kerusakan akibat sinar matahari. Sifat-sifat anti-inflamasi dan anti-mikroba juga membantu membersihkan jerawat dan mencegah jerawat.

Bagi mereka yang ingin mengambil keuntungan dari manfaat kesehatan, ada beberapa cara kulit Mangga dapat disiapkan dan dimakan. Salah satu metode yang paling populer adalah dengan memadukan mereka ke dalam smoothie, terutama karena mereka mudah untuk membuat dan dapat dicampur dengan buah-buahan dan bahan lainnya. Keripik Mangga kering juga makanan ringan yang baik dan fleksibel dapat dimakan di mana saja dengan berenang atau digunakan dalam berbagai hidangan lainnya. Mangga juga dapat acar dalam cara yang sama seperti mentimun, membuat topping besar atau hanya makanan ringan sederhana.

Meskipun hal ini tidak umum, persentase kecil dari orang-orang yang alergi terhadap urushiol, ditemukan di batang dan daun tanaman. Orang-orang yang sensitif terhadap zat ini kemungkinan akan menyadari Alergi. Siapa pun yang mampu menahan Mangga dikupas tanpa mengembangkan iritasi apapun tidak memiliki masalah, tetapi dianjurkan untuk memeriksa dengan dokter jika tidak pasti.