wanita

Deretan Wanita Tercantik Dunia Di Tahun 2017

Wanita merupakan salah satu ciptaan Tuhan yang paling indah dan istimewa. Berbicara soal wanita, beberapa kata yang akan muncul untuk mereka, yaitu cantik, elok, memikat, cerdas dan mempesona. Namun, kecantikan seorang wanita bukan soal daya tariknya semata. Saat ini, kecantikan wanita pun dinilai dari tingkat kecerdasaan, kekuatan, popularitas, dan kemampuan yang dimilikinya.

Oleh sebab itu, beberapa orang banyak yang mendefinisikan jika wanita sebagai “makhluk dengan paras yang cantik dan pintar”. Tentunya, terdapat banyak sosok wanita dengan paras yang cantik di dunia ini bukan? Namun, siapakah di antara mereka yang paling cantik dan memikat?

Daftar wanita tercantik di dunia yang kerap diterbitkan di beberapa media selalu menjadi berita yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang khususnya para pria. Selalu saja ada perubahan dari daftar yang diterbitkan, mungkin karena alasan prestasi, gaya berpakaian, kariernya, atau aspek lain yang memengaruhi gaya hidup mereka.

TC Candler adalah sebuah komunitas di dunia maya yang telah melakukan survei memiliki 100 wanita yang mewakili kecantikan dari negaranya setiap tahun. Ratusan kandidat diajukan oleh netizen yang kemudian dipilih oleh TC Candler. Survei ini biasanya dimulai pertengahan tahun dan akan diumumkan akhir tahun.

Tahun ini hasil perolehan survei 100 wanita tercantik di dunia cukup mengejutkan, berbagai nama yang tidak terduga bermunculan. Siapa saja mereka? Berikut ini 10 wajah tercantik yang berhasil merebut perhatian netizen sepanjang tahun 2017. Beberapa nama yang ada di dalam daftar ini mungkin saja belum pernah Anda dengar, tapi kecantikan mereka bak dewi yang turun dari kayangan. Berikut penjelasannya:

1. Liza Soberano AS

Tiba-tiba saja nama Liza Soberano berhasil jadi perbincangan hangat di dunia maya. Bukan tanpa alasan, cewek yang satu ini berhasil menggondol gelar Most Beautiful Face of 2017. Menariknya lagi, wanita ini berhasil mendapat gelar tersebut dengan mengalahkan beberapa wanita cantik lainnya, seperti Priyanka Chopra dari India, Emilia Clarke dari Game of Thrones, Margot Robbie, hingga penyanyi Selena Gomez.

Posisi pertama wanita tercantik menjadi milik seorang aktris dan model di Amerika Serikat. Wanita bernama lengkap Elizabeth Soberano ini menjadi terkenal berkat perannya dalam film Just The Way You Are dan Everyday I Love You. Liza mengawali kariernya di dunia hiburan dengan membintangi beberapa serial televisi, seperti She’s the one, Must Be Love, dan Wansapanatayam.

Awalnya Liza hanya berprofesi sebagai seorang model. Tapi bakat dan kecantikannya berhasil menyeretnya ke dunia hiburan dengan membintangi sinetron Forevermore di tahun 2014-2015. Sejak saat itu, namanya terus melambung sebagai aktris multi-talenta.

Masa kecil Liza dihabiskan di Visalia, California. Di usia 10 tahun, dia memutuskan hijrah ke Manila demi mengejar impiannya sebagai model. Terbukti, keputusannya meninggalkan Amerika berbuah manis lewat debutnya di tahun 2011 silam hingga menjadi wanita yang dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia.

2. Im Jin-Ah

Orang-orang Korea mengenalnya dengan nama Nana, dia berada di urutan kedua dalam daftar wanita tercantik di dunia. Di negeri asalnya Im Jin-Ah berprofesi sebagai aktris dan penyanyi. Im Jin-ah atau yang dikenal dengan Nana adalah penyanyi dan artis asal Korea selatan. Dia adalah anggota dari girlband AFTER SCHOOL dan sub unit dari Orange Caramel.

Sebelum Nana bergabung dengan After school, wanita ini dulunya adalah peserta di Asia Pasifik 2009 Super Model Contest. Nana menduduki peringkat pertama dua kali berturut-turut sebagai pemenang pada “Daftar Kritik Independen 100 Faces Most Beautiful ”. Nana saat ini melanjutkan sekolahnya di Seoul Institute of the Art atau Seoul Arts. Sebelumnya, Nana lulus dari SMA Ochang di Cheongju.

3. Selena Marie Gomez

Selena Marie Gomez lahir di Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat, pada 22 Juli 1992. Ia merupakan penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika Serikat yang terkenal oleh perannya dalam serial Disney Wizards of Waverly Place. Wanita ini merupakan anak tunggal dari keluarga Ricardo Gomez dan Mandy Cornett.

Selain populer, penyanyi dan aktris asal Negeri Paman Sam ini tedaftar sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2017. Kariernya di dunia hiburan berawal sejak ia masih kanak-kanak, yaitu tampil dalam serial anak-anak Barney and Friends. Tak hanya cantik, ia memiliki cukup banyak prestasi di dunia hiburan. Beberapa album bertajuk Kiss & Tell, A Year Without Rain dan When The Sun Goes Down menunjukkan prestasi gemilangnya di bidang tarik suara.

4. Deepika Padukone

Wanita tercantik keempat di dunia diraih oleh seorang aktris dan model asal India, wanita ini bernama lengkap Deepika Padukone. Dirinya mengawali karier dengan sangat baik, aktris film Bollywood ini menyabet beberapa penghargaan, salah satunya yaitu “The Filmfare Award”.

Film paling sukses dan terkenal yang pernah dibintanginya, yaitu Cocktail, Bajirao Mastani, Chennai Express, dan Happy New Year. Deepika juga sudah mulai merambah Hollywood dan membintangi beberapa film. Salah satunya adalah Baywatch dan serial TV Quantico.

5. Victoria Louis

Wanita ini bernama lengkap Victoria Louis yang menduduki posisi kelima sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2017. Wanita asal Negeri Ratu Elizabeth ini merupakan penyanyi, pencipta lagu, dan aktris. Selain cantik, wanita yang juga dikenal sebagai Pixie Lott ini pun dinobatkan menjadi salah satu wanita terseksi di dunia.

Kepopulerannya di bidang tarik suara ditunjukkan dengan kedua album yang masuk dalam tangga lagu di Inggris. Film terkenal yang pernah dibintanginya, yaitu Boys and Girls, Turn It Up, All About Tonight, dan lain sebagainya.

6. Fahriye Evcen

Adakah kata lain yang bisa mendefinisikan Evcen lebih dari kata cantik? Lahir di Solingen, Jerman 31 tahun yang lalu, Evcen adalah aktris asal Turki tercantik saat ini. Kecantikannya semakin sempurna karena mampu menguasai beragam bahasa, mulai dari Turkish, Jerman, Inggris, dan Spanyol.

7. Amber Laura Heard

Posisi ketujuh diduduki oleh wanita yang lebih dikenal sebagai Amber Heard. Namanya mulai dikenal publik berkat perannya dalam film Never Back Down. Film terkenal lainnya yang pernah dibintanginya, yaitu Pineapple Express, The Stepfather, dan The Informers.

Wanita ini menghabiskan masa kecilnya di Austin, Texas, Amerika Serikat. Ia kemudian mengisi masa remajanya dengan bersekolah di Akademi Katolik Austin. Ia mendeklarasikan dirinya sebagai atheis usai temannya meninggal akibat kecelakaan bersama dirinya. Saat itu, Amber masih berusia 16 tahun. Tak lama kemudian ia memilih keluar dari sekolahnya dan hijrah ke Los Angeles untuk belajar akting.

Tak hanya jago berakting di layar kaca saja, Amber juga menjajal layar lebar. Wanta ini semakin dikenal lewat film “Friday Night Lights” (2004). Dalam film bertema olahraga ini, ia berperan sebagai Maria.

Karirnya sebagai bintang film semakin cemerlang saat ia turut membintangi film komedi “Pineapple Express” dan film action “Never Back Down”. Artis penyayang binatang itu juga berhasil menjadi lawan main Johnny Depp dalam film “The Rum Diary”. Sepanjang karirnya, Amber telah membintangi lebih dari 20 judul film.

8. Jourdan Dunn

Di tahun sebelumnya, supermodel dan aktris asal Amerika ini sukses menduduki posisi puncak dan dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia. Namun, di tahun ini, Jordan Dunn tampaknya harus puas dengan “hanya” menjadi wanita tercantik kedelapan di seantero jagat. Wanita tercantik yang satu ini memang luar biasa. Ia adalah seorang model berkulit hitam dengan prestasi yang tak main-main. Lebih jauh tentangnya, berikut adalah beberapa hal yang mungkin belum kamu ketahui soal Jourdan Dunn.

Dunn memiliki wajah yang sangat menggoda dan dipadu oleh bentuk tubuhnya yang luar biasa. Dengan kecantikan yang dimilikinya, Dunn memang layak untuk mendapatkan gelar tersebut. Dan Dunn merupakan model berkulit gelap tercantik dengan penghasilan yang sangat fantastis.

9. Adelaide Kanen

Adelaide Kane adalah seorang aktris asal Australia yang telah memulai debut kariernya di dunia seni peran sejak usia 6 tahun. Namanya mulai naik daun ketika membintangi serial Australia, Neighbours di tahun 2007. Dan hingga saat ini berhasil memikat seluruh pria dan masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia.

10. Pia Wurtzbach

Dan yang terakhir yang masuk dalam daftar 10 besar wanita tercantik di dunia tahun 2017 diduduki oleh Miss Universe 2015. Wanita tersebut adalah Pia Alonso Wurtzbach. Di negara asalnya yaitu Filipina, wanita yang dikenal dengan nama Pia Romero ini merupakan seorang aktris, pembawa acara TV show, dan model.

Gimana, sungguh cantik dan mempesona bukan? Yapp, mungkin diantara kamu banyak yang berpendapat lain tentang siapa yang lebih cantik diantara mereka. Namun inilah faktanya bahwa mereka telah masuk fdalam daftar wanita tercantik sedunia. Tapi semua urutan ini bisa saja berubah setiap tahunnya, kita tunggu saja nama siapakah yang akan masuk di dalam tahun 2018 mendatang. Semoga info ini bermanfaat ya.