coupon-1366924539

Klub Malam Terbaik Di Dunia

Semua orang ingin menikmati pesta yang baik sekarang dan kemudian, tetapi di mana Anda akan pergi jika Anda ingin menikmati pesta-pesta terbaik setiap kali? Lihat disini! Daftar beberapa klub malam terbaik di dunia saat ini:

A. The Warehouse Project, Manchester

Tidak seperti klub malam lainnya, The Warehouse Project lebih dari hal yang musiman, mulai bulan September dan berakhir dengan sebuah ledakan pada Hari Tahun Baru. Hiatus pada tahun 2014, diharapkan untuk kembali berlaku pada tahun 2015 dan sekali lagi ditunjukkan mengapa hal ini dianggap sebagai salah satu klub terbaik di Inggris.

3

B. Trouw, Amsterdam

Dengan begitu banyak DJ terkenal di dunia yang datang dari Belanda, Anda dapat yakin bahwa Belanda memiliki pesta yang berseni. Ini terletak di sebuah rumah cetak tua, Trouw adalah contoh yang bagus dari apa yang bisa terjadi ketika Anda menempatkan beberapa orang di sebuah ruangan dan muncul musik di Amsterdam.

trouw-amsterdam

C. The Bank, Las Vegas

Semua grand Las Vegas Hotel dan kasino harus memiliki klub malam sendiri high-end dan The Bellagio tidak terkecuali. Bank bergaya dan berkelas, tempat yang sempurna untuk bersantai setelah hari yang panjang di meja kerja.

the-bank-las-vegas

D. Privilege, Ibiza

Privilege adalah klub malam terbesar di dunia dengan tinggi langit mencapai 80 kaki dan memberikan ruang yang menakjubkan untuk ditunjukkan kepada tamu sekitar 10.000 oang dan belum lagi kolam renangnya. Warga masa lalu yang memiliki hak istimewa (ahem) melakukan untuk orang besar ini termasuk Tiësto dan Armin van Buuren.

privilege-ibiza

E. Womb, Tokyo

Ini adalah tempay yang cukup bijaksana, Anda tidak akan berpikir banyak ketika melihatnya dari luar jika Anda bisa menemukannya sama sekali. Namun interior justru sebaliknya, dengan laser, lampu sorot bergelombang dan bola cermin humongous yang kontribusi untuk suasana yang sama sekali tidak sederhana.

womb-tokyo

F. Sirena, Maresias

Terletak di dekat resor pantai Maresias, dekat Sao Paulo, Sirena memiliki fitur terbaik yang disediakan seperti lingkungan alam yang indah (di mana lagi Anda akan melihat orang-orang menari di sekitar pohon?), Iklim yang hangat dan orang-orang yang telah berpesta di DNA mereka.

sirena-maresias

G. LIV, Miami Beach

LIV (atau ’54), sebelumnya dikenal sebagai Tropigala Lounge yang merupakan bagian dari Fontainebleau Miami Beach Hotel yang mewah. Baru-baru ini direnovasi, itu dilengkapi dengan sistem DYNACORD suara yang sangat baik dan indah dirancang dan dihiasi, ini termasuk salah satu klub malam yang terbaik.

liv-miami

H. Club Space, Miami

Dibuka kembali pada tahun 2000, ruang club pindah ke tempat yang baru, tempat yang lebih besar tiga tahun kemudian dan telah menjadi bagian penting dari adegan kehidupan malam kota, bahkan sedang dikreditkan dengan menghidupkan kembali Downtown Miami itu sendiri. Pihak di sini dapat pergi secara harfiah selamanya berkat klub 24 jam lisensi.

club-space-miami

I. XS, Las Vegas

Bagian dari resor mewah Wynn Las Vegas. Ini adalah sebuah aula besar 40.000-sq.-ft. hall dengan lampu besar dan cermin bola yang menggantung dari langit-langit secara teratur menyelenggarakan orang-orang seperti David Guetta dan Avicii. Ini sebagai salah satu klub terbaik Sin City.

xs-las-vegas

J. Ministry of Sound, London

Dibuka pada tahun 1991, itu seharusnya menjadi versi London dari Paradise Garage terkenal di New York. Saat ini, itu adalah salah satu nama yang paling dikenali dalam bisnis, terutama karena suksesnya yang besar sehingga menyebabkan pembentukan merek global (yang bahkan termasuk label rekaman sendiri).

ministry-of-sound-london