kopi

Pencinta Kopi Wajib Coba 5 Racikan Kopi Aneh Ini

Apakah anda satu dari sejuta orang yang gemar menikmati kopi? Jika iya, tentu untuk dapat menikmati kopi di pagi hari termasuk hal yang menyenangkan. Masyarakat Indonesia mungkin sudah terbiasa banget dengan hal itu, Ya, mungkin karena kecintaanya terhadap kopi.

Ternyata di negara lain pun kopi juga sangat amat diminati dan menjadikan minuman ini terkenal di penjuru dunia. Menyadari tingginya minat terhadap kopi, tentu membuat pemilik kedai memutar otaknya untuk mengkreasikan kopi agar terlihat menarik. Dari kopi tubruk seharga Rp. 3 ribuan sampai kopi kekinian dengan harga selangit.

Namun, untuk racikan kopi berikut ini mungkin belum pernah anda mencobanya, Ya, Di sejumlah negara memiliki racikan kopi yang tergolong dan tidak biasa. Jika anda termasuk pencinta kopi mungkin beberapa kopi dibawah ini patut untuk anda coba…

1. Death Wish

s3m3yp

Wihhh, namnaya aja udah serem banget nihhh… Kopi yang berasal dari New York ini sudah dinobatkan sebagai kopi yang paling kuat sejagad, kandungan kafeinnya yang mencapai 200 lebih banyak dari pada rata-rata kopi pada umumnya. Coba dehh kamu bandingkan dengan kopi starbucks yang mengandung sekitar 260 kafein, sementara itu, secangkir Death Wish mengandung 520 miligram kafein. Jumlah itu tentu cukup membuat kamu menjadi lebih gelisah dan mungkin tidak bisa tidur, gimana? apa ganendang banget tuhhh?

2. Spicy Taco Gourmet Coffee

2

Sepertinya untuk dapat menyicipi kopi yang satu ini anda harus berkunjung ke negara Meksiko, karena Taco merupakan jajanan yang khas dari Meksiko yang terdiri dari isian rempah dan sayuran segar. Spicy Taco Gourmet Coffee menggabungkan kopi dengan jajan dari Meksiko tersebut. Secangkir kopi dicampur dengan rempah taco dan ekstrak daging. Namun, satu hal yang unik dari racikan kopi pembuatannya dilakukan secara mendadak. Spicy Taco Gourmet Coffe hanya dibuat ketika ada pesanan saja, sehingga kopi yang datang kepelanggan masih dalam kondisi segar.

3. Kopi Pai Apel Dunkin Donuts

3

Kopi rasa pai apel memang terdengar kurang lazim, tapi kopi ini benar-benar ada. Kopi tersebut merupakan bagian produk edisi terbatas dari Dunkin Donuts. Tapi ini benar-benar ada. Kopi tersebut merupakan bagian produk edisi terbatas dari Dunkin Donuts. Anda dapat menikmati kopi yang terasa seperti menghirup pai apel hangat dari cangkir. Selain memiliki rasa pai apel, Dunkin Donuts juga mengkreasikan kopi dengan berbagai rasa, diantaranya mocha mint, jahe, kelapa strawberry, blueberry, serta rasa yang lebih lazim seperti chocolate, caramel dan vanilla.

4. Kopi Garam Laut

4

Apa jadinya jika minum kopi dicampur dengan air garam, wahh pastinya asin banget donggg. Namun masyarakat Taiwan begitu amat menyukai minuman yang tergolong unik ini. Seperti kopi yang dicampuri dengan air garam, kopi ini pertama kali dikenalkan oleh chef yang berasal dari Taiwan dengan mengkreasikan secangkir kopi yang diberi sedikit garam untuk menghasilkan rasa manis, pahit dan asin. Ternyata kopi racikan tersebut sangat banyak disukai orang, hal ini tak diherankan lagi karena umumnya masyarakat Taiwan kerap menaburi garam pada buah-buahan untuk menarik rasa manis.

5. Kopi keju

5

Biasanya anda yang gemar menikmati kopi kerap mencelupkan ke dalam kopi adalah biskuit, roti atau makanan ringan lainnya. Nah, unik nya disebuah negara Swedia punya cara lain untuk dapat menikmati secangkir kopi. Masyarakat disana terbiasa menyelupkan potongan keju kedalam kopi. Keju yang digunakan adalah juustoleipa yang biasa ditemukan di Finlandia dan Swedia. Keju ini terbuat dari susu sapi, kambing dan rusa. Ternyata menurut masyarakat Swedia rasa kopi yang dicampur keju menjadi bervariasi seperti rasa manis, pahit dan asin.
Itulah beberapa racikan kopi aneh yang ada didunia, gimana kamu berani untuk mencobanya???